1stNov

Bismillah… Sudah Dimulai… Yuk Ikut Perlombaan…

Ya.. Dengan izin Alloh ta’ala, perlombaan kebaikan itu telah dimulai… Di tempat ini, di Ma’had Imam Syafi’i Dramaga Bogor yang baru diresmikan ini…

Ma’had yang diresmikan sekitar 4 bulan lalu itu kini telah memiliki 60 santri yang dalam 3 tahun ke depan insyaalloh akan menjadi para hafidz Qur’an yang kita idamkan.

Perlombaan baru dimulai, dan alhamdulillah telah menunjukkan hasil yang sesuai harapan. Di bulan ke 4, para santri sudah menyelesaikan 1 juz hafalan. Awal-awal agak sulit, tapi 2 juz, 3 juz, 5 juz, 15 juz kedepan, insyaalloh lebih mudah.

Terlebih, ini ma’had baru, masih banyak yang perlu kita perbaiki. Tetapi bagaimanapun, kita patut bersyukur bahwa cita-cita kita yang telah ikut serta dalam program pembangunan Ma’had (pesantren) ini sudah mulai dapat dilihat hasilnya. Dan ini akan terus berlanjut.

Disamping pembelajaran yang akan terus ditingkatkan, juga masih ada sarana dan prasana yang perlu kita bangun.

Tentu ini masih butuh dukungan Anda semua, agar generasi Qur’ani yang kita citakan dapat terwujudkan di masa depan. Dan kami amat bersyukur, masih banyak diantara donatur yang istiqomah membantu kelancaran pembangunan dan juga untuk operasional Ma’had ini.

Jika para santri berlomba-lomba dalam menjaga al-Qur’an dengan hafalan, maka Yuk kita juga berlomba menjaga al-Qur’an dengan harta-harta kita.