31stOkt

Dan Santri Muda Itu Pun Tersenyum…

Segala puji bagi Alloh ta’ala, Robb yang telah menunjuki kita jalan kebenaran, dan memberikan kita kesempatan untuk berkhidmat dakwah di jalan Nya.

Di saat banyak manusia berlomba melakukan kerusakan, maka kita, diberikan taufik (petunjuk) untuk melakukan kebaikan.

Kami yang menjalankan program, dan Anda yang membantu dengan pendanaan. Sungguh sebuah amal dakwah yang besar dan dicintai oleh Nya. Insyaalloh.

Dan inilah dia, Pesantren Tahfidz Qur’an kembali kita dirikan dan alhamdulillah sudah berjalan. Pesantren Tahfidz Qur’an al-Barokah namanya.

Insyaalloh kita sudah tahu semua, karena ini adalah hasil perjuangan kita semua semenjak awal. Dari mulai pembebasan tanah, hingga pembangunan dan persemiannya.

Alhamdulillah, kini kita bisa mulai menatap wajah-wajah generasi muda kita, duduk di ruang-ruang kelas pesantren ini, membacakan ayat-ayat Alloh ta’ala, menghafalnya, mentadaburinya, juga mengkaji kitab-kitab ilmiah dengan penuh kegembiraan.

Sungguh, indah nian pemandangan ini. Pemandangan yang insyaalloh kan kita nikmati, bahkan hingga akhirat nanti saat pahala atas perjuangan kita ini ditampakkan. Insyaalloh.

Semoga kita semua diistiqomahkan oleh Alloh ta’ala dalam amal baik ini, sehingga semakin berlipat pahala, rahmat dan keberkahan yang kan kita dapatkan.