Penyaluran 1.384 Paket pangan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Ramadhan tahun ini terasa berbeda, tak ada tarawih yg biasanya sampai membeludak ke teras masjid, tak ada buka bersama, bahkan banyak kaum muslimin yang tidak bisa menyantap sahur dan hidangan berbuka. Bagaimana tidak, Wabah covid-19 yang sudah hampir 3 bulan di negeri ini mengakibatkan banyak pekerja harus di rumahkan.

Walaupun Ramadhan kali ini terasa berat bagi sebagian orang, Alhamdulillah ternyata masih banyak Para Dermawan yg memiliki kelebihan harta mau mengulurkan tangannya dan membantu saudara2 kita yg sedang kesulitan ekonomi.

Sejak Awal Ramadhan, Alhamdulilah sebanyak 1.384 paket pangan yang merupakan titipan dari para dermawan telah disalurkan kepada masyarakat terdamak Covid-19.

Yayasan Islam Alhuda dengan dibantu oleh para relawan, membagikan bantuan pangan berupa beras langsung diantar ke Rumah2 warga. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan yg dikhawatirkan dapat menjadi jalan semakin menyebarnya wabah.

Akhirnya, kami mewakili para penerima manfaat mengucapkan rasa terimakasih kepada para dermawan. Semoga kebaikan Anda dilipat gandakan oleh Alloh subhanahuwata’ala. Bantuan Anda sangat berarti apalagi di masa sulit seperti saat ini.

Baca Juga  Dan Santri Muda Itu Pun Tersenyum...