Sayangi Yatim

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shollallohu ‘alaihi wa Sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shollallohu ‘alaihi wa Sallam, serta agak merenggangkan keduanya”. (HR. Bukhori)

Pondok Pesantren Yatim Darul Marhamah lil Aitam adalah rumah tinggal sekaligus sekolah bagi anak-anak Yatim Dhuafa seusia 6 sampai 12 tahun.

Berlokasi di Desa Sukamantri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ponpes ini berada di bawah naungan Yayasan Islam Al-Huda Bogor Indonesia.

Saat ini ada 30 santri yatim/yatim piatu dhuafa dari berbagai daerah di Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Jawa Tengah yang dibina dan dididik di Ponpes Yatim Darul Marhamah; Agar mereka dapat menjadi anak-anak yang sholih, hafal Al-Qur’an, dan paham ilmu-ilmu dasar agama Islam.

Semua biaya hidup dan biaya pendidikan yang dibutuhkan oleh para santri setiap bulannya adalah sebesar Rp. 72.000.000,- dan semua biaya tersebut di tanggung sepenuhnya oleh Yayasan Islam Al-Huda Bogor Indonesia; Dimana seluruh biaya tersebut berasal dari para Donatur yang menitipkan amanahnya melalui Yayasan Islam Al-Huda Bogor Indonesia.

Mari dukung mereka mewujudkan cita-citanya untuk menjadi penghafal Al-Qur’an dengan doa dan infak dari sebagian harta yang kita miliki

Tayangkan video kegiatan santri

Donasi Untuk Yatim

Dukung mereka mewujudkan cita-citanya

Masukan Nominal donasi

Rp
Personal Info

Silahkan isi form donasi

Donation Total: Rp20.000